PAN Gelar Rakernas

“PAN berketetapan hati yang dituangkan dalam rakernas, menetapkan dua poin penting. Pertama, kita menetapkan secara aklamasi berkoalisi dengan Gerindra. Harapan kita, harapan seluruh Ketua DPW yang membawa misi dari masyarakat daerah. Sama sekali bukan atas pendekatan-pendekatan yang bersifat pragmatis, tapi values, nilai-nilai untuk memajukan bangsa ini,” kata Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, di kantor DPP PAN, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu, (14/5/2014).

Selain itu, rakernas PAN juga menghasilkan bahwa partai berlogo matahari terbit itu, akan mendukung pencalonan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dan mengajukan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai calon wakil presiden (cawapres) periode 2014-2019.

“Isi daripada rakernas dicapai secara aklamasi, dan saya yakin kawan di daerah sudah menyerap aspirasi dari bawah. PAN menetapkan secara aklamasi mengusung Prabowo Subianto sebagai capres. Kami menyadari etika politik, yang menetapkan Ketum PAN diusulkan menjadi cawapres,” ujarnya.

Hatta melanjutkan, PAN meyakini pasangan Prabowo-Hatta mampu membawa Indonesia menuju bangsa yang kuat dan bermartabat serta disegani dalam kancah pergaulan Internasional.

“PAN bertekad untuk terus melakukan aksi-aksi kerja pembangunan yang nyata agar bisa dirasakan secara langsung oleh seluruh rakyat Indonesia,” kata dia.(Cha/Amr)

 

Baca Juga:
Bangunan Pasar Desa Air Lintang Mubazir
Kopi Semende Rambah Ibukota
Lingkungan Kantor SKPD Tak Terawat

 

 

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here