Avanza Tabrak Lari Pelajar Hingga Tewas

Peristiwa naas itu, terjadi di Jalan lintas Palembang – Prabumulih, tepatnya di jalan lintas Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Dangku. Pengemudi Avanza langsung kabur dan meninggalkan mobilnya yang melintang di tengah jalan.

Warga Talang Betutu Palembang ini,  meninggal di Klinik Fadilah Prabumulih dengan hidung dan telinga mengeluarkan darah dan luka robek di paha kiri. Sementara teman korban, Yoga, mengalami luka memar pada bagian kepala dan sempat tak sadarkan diri.

Kanit Laka Satlantas Polres Muara Enim, Ipda Gultom, ketika dikonfirmasi, Senin (17/3/2014) mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil Avanza dengan nomor polisi BG 1734 KY, melaju di Jalan Raya dari arah Prabumulih menuju arah Muara Enim.

Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalan terlalu kanan. Tiba di tempat kejadian, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Supra Fit yang dikemudikan Soni berboncengan dengan Yoga.
              
Motor yang dikendarai Soni ditabraknya dengan keras. Saat yang sama, dari arah Muara Enim datang sepeda motor Jupiter nopol BG 2009 OB dikemudikan Andri (18), warga Desa Aur Duri, Kecamatan Rambang Dangku. Sepeda motor Jupiter yang dikemudikan Andri juga menabrak mobil Avanza. Dalam kejadian itu  Andri hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki. (Me)

Berita lain:
Warga Lubai, Sulap Limbah Plastik Jadi Uang
Warga Diminta Waspada Rabies

 

 

 

Leave a Reply