Empat Motor Hilang Dalam Satu Malam

Aksi pencurian yang pertama menimpa Dicki Anggoro (20), warga Komplek Rumah Tumbuh, Kota Muara Enim. Korban melaporkan kehilangan dua unit sepeda motor dalam garasi rumahnya, yakni Yamaha Jupiter Z nopol BG 2166 OS dan Yamaha Fino nopol BG 2353 OV.
                  
Pelaku  masuk ke dalam garasi dan mengambil sepeda motor diduga pada Selasa (21/1/2014) dini hari. Pelaku dapat masuk setelah mengambil satu set kunci garasi. Sedangkan korban dan  dan keluarganya tengah tertidur.

Korban berikutnya yakni Efren Romadon (39), warga Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim. Buruh harian lepas ini kehilangan sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah tahun 2004 yang diparkir dibawah rumah dalam kondisi terkunci.

Korban ketika yakni Dedi (30), warga Jl Petrosia, kelurahan Pasar I Pelitasari, Muara Enim. Dedi kehilangan satu unit sepeda motor Honda Revo  setelah rumahnya dibobol kawanan maling.

Pelaku masuk rumahnya dengan cara merusak kunci pintu jendela bagian depan yang belum dipasang tralis besi. Tidak hanya sepeda motor, Dedi juga kehilangan dompet yang berisi Sim, STNK KTP, dan surat berharga lainnya  yang disimpan dalam jok motor tersebut.(Me)

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here