Firdaus Hasbullah Caretaker Ketua KNPI PALI

”Kita telah mengangkat Firdaus Hasbullah sebagai caretaker Ketua KNPI PALI berdasarkan hasil rapat pengurus,” Ketua DPD KNPI Sumsel, Ridho, Minggu (22/12/2013).
               
Menurut Ridho, Kabupaten PALI merupakan kabupaten pemekaran yang sudah ada bupatinya. Agar terjadi percepatan pemerintahan di PALI, maka perlu ditunjuk caretaker organisasi kepemudaan. Sehingga kabupaten PALI sama kedudukannya dengan Kota maupun Kabupaten lainnya di Sumsel yang sudah ada pengurus KNPI.
               
Dikatakannya, pengangkatan Firdaus Hasbullah sudah tepat. Karena selain saat ini dia menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Sumsel dan Korwil KNPI Kabupaten PALI, juga putra daerah PALI.
              
“Jadi sangat tepat menunjuk dia sebagai caretaker Ketua KNPI di PALI. Dia paham kondisi ekonomis dan geografis di PALI. Sehingga tidak sulit baginya untuk mengembangkan  KNPI di PALI,” jelas Ridho.
              
Sementara itu, Firdaus Hasbullah ketika dikonfirmasi mengatakan ada beberapa program kerja yang mendesak dan secepatnya harus dilaksanakan. Diantaranya adalah menyusun komposisi kepengurusan sementara dan Musda KNPI.
 
”Dalam waktu dekat saya akan konsolidasi dengan pemuda dan pimpinan KNPI kecamatan yang ada di PALI,” jelasnya. (Me)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here