Hotel Grand Zuri Hadir Di Muara Enim

Hotel Grand Zuri di Muara Enim

Muara Enim, Kabarserasan.com–Muara Enim kini memiliki hotel berbintang tiga. Kelompok PT Zuri Hospitality Management menambah satu lagi hotel barunya, Grand Zuri Muara Enim. Hotel yang berlokasi strategis di Jl Jendral Sudirman Kota Muara Enim ini, siap dibuka dan menerima tamu mulai bulan Desember ini

Hotel ini diresmikan oleh Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, Kamis (12/12/2013). Hadir pada pembukaan hotel tersebut Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Zulkarnain, Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman, Kapolres Muara Enim, AKBP M Aris, Kapolres Lahat, AKBP Budi, unsur Muspida Muara Enim serta pejabat dan para pebisnis di Kabupaten Muara Enim.

Presiden Direktur PT Zuri Hospitality Management, Niwdemus Kasan Kurnianan, kepada media mengatakan Grand Zuri Muara Enim merupakan hotel yang ke 15 di Indonesia.  Sebanyak 108 Karyawan dipekerjakan di hotel ini. Dari jumlah itu 72 orang diantaranya berasal dari Muara Enim. Sedangkan sisanya berasal dari luar daerah.

Hotel Grand Zuri memiliki 105 buah kamar dengan empat kelas. Yakni superior Rp 1,1 juta, deluxe Rp 1,3 juta, junior suite Rp 1.650 juta dan zuri suite R 2,6 juta.

Fasilitas yang disediakan diantaranya restaurant, lobby lounge, meeting rooms, fitness center, swimming pool, spa, lapangan putsal dan lapangan bulu tangkis.

”Selama pembukaan ini, hingga tanggal 30 Desember mendatang kami berikan harga discout untuk kamar superior menjadi Rp 480 ribu dan untuk kamar deluxe Rp 600 ribu,” jelasnya. (Me)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here