Angkut BBM, Mobil Avanza Terbakar

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, Namun pengemudi mobil, Sastra (30), warga Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Muara Enim, mengalami luka bakar disebagian tubuhnya.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Sastra membeli BBM jenis premium menggunakan jerigen di SPBU Talang Padang, Kecamatan Rambang Dangku. Tidak diketahui secara pasti berapa jumlah jerigen yang diangkutnya, karena seluruhnya hangus terbakar. Diduga Sastra hendak menjual kembali BBM tersebut ke pedagang minyak eceran di desanya.

Tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba terjadi percikan api yang diduga akibat koseleting pada salah satu kabel yang ada di dalam mobil. Percikan api langsung menyambar jerigen yang berada di bagian tengah dan belakang.
                  
Melihat api yang membesar, korban pun melompat ke luar mobil untuk menyelamatkan diri. Korban langsung dilarikan ke RSU Bunda Kota Prabumulih untuk mendapatkan penanganan yang intensif.

Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan selama beberapa menit. Petugas Polsek Gunung Megang yang mendapatkan laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian. Kini kasusnya masih diselidiki petugas Polsek Gunung Megang.(Me)

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here