Struktur Pengurus Terlalu “Gemuk”

Penyusunan pengurus tersebut berlangsung dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD KNPI Muara Enim terpilih, Adriansyah SE, Sabtu (9/11/2013) di gedung Dinas Pemuda dan Olahraga. 
                 
”Jumlah pengurus harian DPD KNPI Muara Enim saya akui memang terlalu gemuk mencapai 153 orang. Jabatan Wakil Ketua Bidang saja  mencapai 20 orang. Ini sengaja kita lakukan untuk mengakomodir seluruh OKP yang terhimpun dalam organisasi KNPI,” jelas Adriansyah, Senin (11/11/2013).
                 
Menurutnya, pengurus harian tersebut semuanya utusan terbaik dari masing-masing OKP.

”Dengan terbentuknya susunan pengurus harian yang baru, akan kita jadikan momentum era kebangkitan pemuda di Muara Enim,” tegasnya.

Dijelaskannya, pelantikan maupun pengukuhan pengurus KNPI yang baru akan dilakukan setelah  diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari DPD KNPI Sumsel.               

Selain penyusunan pengurus, rapat juga membahas program kerja prioritas diantaranya menekan angka Golput pada Pemilu Legislatif tahun 2014, kegiataan pemuda berjiwa interprenur bekerjasamq dengan CSR PT BA dan Pembangun gedung graha pemuda dianggarkan melalui dana APBD Muara Enim tahun 2014. (Me) 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here