Anggota Tim Seleksi KPUD Muara Enim Mundur

Sementara itu Kamriadi  sampai berita ini dibuat belum berhasil dikonfirmasi  untuk dimintai keterangan tentang alasan pengunduran dirinya. Ketua tim seleksi Calon Anggota KPUD Muara Enim, Husni Tamrin yang berhasil dikonfirmasi membenarkan bahwa yang bersangkutan telah menyampaikan pengunduran diri.

”Pengunduran dirinya disampaikannya kepada saya melalui sms. Sedangkan surat resminya belum ada disampaikannya kepada kami,” jelas Husni Tamrin yang berhasil dihubungi melalui ponselnya, Jumat (18/10/2013).
               
Menurutnya, alasan Kamriadi mengundurkan diri karena kesibukannya sebagai Kepala Sekolah. Diakuinya, meski yang bersangkutan mengundurkan diri, tetapi tidak akan mempengaruhi proses penetapan 20 besar calon anggota KPUD.
               
”Pengumuman 20 besar nama-nama anggota KPUD tersebut akan dilakukan pada 26-28 Oktober mendatang. Kita sudah selesai melakukan tahapan seleksi tertulis, kesehatan dan psikologi kepada para peserta,” jelasnya.
                 
Dijelaskannya, jika memang benar yang bersangkutan mengundurkan diri, maka pengambilan keputusan penetapan 20 besar nama-nama calon anggota KPUD tersebut akan diputuskan oleh 4 orang tim seleksi yang ada.

“Sesuai dengan aturan penetapan 20 besar itu bisa dilakukan walaupun ada satu anggota yang mengundurkan diri,” ujarnya. (Me)
                

 

 

 

Leave a Reply