2000 Pendaftar CPNS Tidak Lolos Seleksi Administrasi

“Sebanyak 2000 orang pendaftar dari jalur pelamar umum terpaksa tidak bisa kita ikut sertakan karena tidak memenuhi persyaratan,” jelas Sekretaris panitia seleksi berkas Badan Kepegawaian Daerah Muara Enim, Erlandi, kemarin.
                   
Menurutnya, peserta ujian dari pelamar umum, yang memenuhi persyaratan dan mengikuti tes seleksi sebanyak 1.559 orang peserta.

“Setelah kita lakukan pemberkasan dan verifikasi hanya jumlah tersebut yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi. Ujian seleksi nantinya akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT),” jelas  Erlandi.
                   
Dijelaskannya, untuk pelamar CPNS dari jalur tenaga honor Kategori 2 (K2) sebanyak 970 orang. Dari jumlah itu sebanyak 733 orang peserta sudah mengambil nomor peserta ujian. Ujian tersebut akan berlangsung serentak pada 3 November 2013 mendatang.
                    
Peserta dari jalur K-2, yang mengambil nomor diminta memberikan pas photo, juga surat pernyataan yang langsung ditandatangani oleh atasan masing-masing sebagai bukti yang bersangkutan masih aktif. (Me)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here