Muara Enim Terima Penghargaan WTN

Muara Enim meraih Peringkat 1 Kategori Kota Kecil dengan Sistem transportasi dan lalu lintas terbaik di Indonesia. Baik sistim angkutan perkotaan maupun ketertiban berlalulintas. 

”Alhamdulillah,  Kementerian Perhubungan RI hari ini telah menetapkan Kota Muara Enim kembali mendapatkan piala WTN bidang tertib lalu lintas katagori kota kecil bersama beberapa kota lainnya di Indonesia,” jelas Kepala Dinas Perhubungan Muara Enim, Drs H Fathur Rahman MH.
                    
Muara Enim menerima penghargaan WTN pertama kali tahun 2005 lalu. Kemudian pada tahun berikutnya hanya menerima plakat. Namun sejak tahun 2011-2013 pila WTN, diterima secara berturut-turut.

”Ini semua berkat kerja keras semua pihak baik dari petugas Dinas Pehubungan, Kepolisian dan instansi terkait dalam menertibkan lalu lintas kota Muara Enim,” tuturnya.

Ada 17 daerah kabupaten/kota yang memperoleh penghargaan WTN, di antaranya 12 daerah menerima piala dan 5 daerah menerima plakat. Penghargaan memang berjenjang, mulai dari sertifikat, plakat dan piala. Penghargaan diterima kepala daerah masing-masing.(Me)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here