Berawal Dari Cekcok Mulut, Pasutri Kritis Dibacok Tetangga

Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan korban, Rabu (4/9/2013) sekitar pukul 06.30 WIB. Herman mengalami luka bacok di bagian tangan, paha kiri dan kanan. Sedangkan istrinya Naziro mengalami luka bacok dibagian kepala, tangan kanan dan kaki kiri. Kini keduanya masih mendapatkan perawatan intensif di ruang bedah RSU dr HM Rabain Muara Enim.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban dan pelaku mengontrak di rumah bedang milik  Ahmad Hairudin. Seminggu sebelum kejadian, keduanya  terlibat keributan, namun berhasil redah setelah didamaikan tetangganya.

Entah apa permasalahannya keduanya kembali terlibat keributan sekitar pukul 06.30 WIB. Tidak ada yang mengetahui pertengkaan keduanya karena hari masih sangat pagi. 

Tetangga baru mengetahui keributan setelah kedua korban berlumuran darah karena terluka. Usai membacok pelaku langsung melarikan diri. Tetangga korban langsung membawa keduanya ke RSU dr HM Rabain Muara Enim untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Anak korban Ronira (17) langsung melaporkan kasus tersebut ke Polres Muara Enim. Menurut keteranga Ronira, dia tidak mengetahui persis permasalah antara orang tuanya dan tersangka. 

”Aku tidak tau persis kejadiannyo pak, karena pada saat kejadian aku sedang tidur, jadi aku tidak tau apo permasalahannya sampai bapak dan ibuku di bacok,” jelas anak korban. (Me)

 

 

Leave a Reply