Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing PWI

Wabup Nurul Aman menyerahkan hadiah sepeda motor kepada Juara Lomba Mancing PWI, Wandi.

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-71 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim menggelar Lomba Mancing di kolam retensi di Minggu (12/11/2017).

Tak kurang dari 650 peserta dari berbagai daerah seperti Lahat, Prabumulih, PALI, Palembang dan pemancing lokal antusias mengikuti lomba yang diselenggarakan Pemkab Muara Enim dan PWI Muara Enim

Keluar sebagai juara pertama adalah Wandi dengan berat tangkapan 9,48 ons dan berhak atas hadiah utama satu sepeda motor Yamaha Vega.

Sementara tempat kedua adalah Junaidi, ketiga Akbar dan keempat Asore. Mereka berhak mendapat hadiah masing-masing, kulkas, mesin cuci dan televisi LED.

Hadiah utama diserahkan oleh Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH yang sekaligus menutup acara.

Pada kesempatan itu Nurul mengajak masyarakat untuk mecintai kebersihan dan lingkungan.

” Muara Enim adalah kota Adipura, sudah selayaknya warga Muara Enim bisa menjaga lingkungan dan kebersihan kota,” kata Nurul Aman, Minggu (12/11/2017).

Nurul mengaku sangat mengapresiasi yang dilakukan PWI Muara Enim. Dia berharap tahun depan kegiatan ini diselenggarakan lagi.

” Melihat antusias masayarakat, tahun depan lomba mancing ini harus diselenggarakan lagi. Harus lebih besar dan lebih meriah dari sekarang,” ujar Nurul yang langsung disambut tepuk tanga meriah.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amri

SHARE
Previous articleJejak Harimau Hebohkan Warga

Leave a Reply