Pertama Kali Ikut Lomba Mancing, Wandi Dapat Motor

Lomba Mancing, Wandi (pakai helm) dapat motor. Kabarserassan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com — Heri Suandi seakan tak percaya dengan keberuntungannya pada hari ini. Warga Perumahan Darusalam, Kelurahan Air Lintang, Kec Muara Enim menjadi juara lomba mancing yang diselenggarakan PWI Muara Enim dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke 71 di kolam retensi, Minggu (12/11/2017.

Pria yang akrab disapa Wandi ini, tak menyangka dialah yang mendapatkan ikan terberat (9,49 ons) sekaligus menerima hadiah sepeda motor Yamaha Vega RZ. Apalagi, dia baru pertama kali ikut lomba mancing.

“Saya baru pertama ikut lomba mancing, kalau mancing di sungai sering. Alhamdulillah, hasilnya bisa bawa pulang motor,” ujar Wandi kepada Kabarserasan.com usai menerima hadiah Sepeda Motor yang diserahkan Wabup Muara Enim H Nurul Aman SH di Kolam Retensi.

Menurutnya tak ada kiat khusus, bahkan umpan yang dia gunakan seadanya saja. ” Untuk ikut lomba ini saya hanya menggunakan pelet (pakan ikan) yang banyak dijual dipasar. Ternyata bisa menang,” ujarnya dengan senyum sumringah.

Sementara Junaidi yang meraih posisi kedua dengan ikan seberat 9,16 ons mengaku cukup puas menerima hadiah satu unit kulkas. Sedangkan Akbar berada di tempat ketiga dengan ikan seberat 8,99 ons dan membawa pulang hadiah mesin cuci. Juara keempat dengan hadiah TV LED dimenangkan oleh Asore setelah mendapat ikan seberat 8.87 ons.

Baca Juga: Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing PWI

Selain keempat juara tersebut, sepanjang pelaksanaan lomba, PWI Muara Enim membagikan puluhan doorprize kepada para peserta mancing dengan total hadiah hingga puluhan juta. Hadiah tersebut merupakan donasi dari Pemkab Muara Enim serta sponsor lain.

Penulis: Anas
Editor: Amri

SHARE
Previous articleRatusan Peserta Ikuti Lomba Mancing PWI

Leave a Reply