Petani Ditemukan Tewas Terjerat Jala Ikan

Warga mengevakuasi mayat Nito. Kabarserasan.com/Azi

Tebo, Kabarserasan.com — Warga Desa Suka Dumai, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, Sabtu pagi (4/11/2017) dihebohkan dengan temuan mayat laki-laki di dalam sungai.

Ironisnya, mayat seorang pria tersebut dalam keadaan menggenaskan, yakni terjerat jala ikan di Sungai Rimbo Ulu, Tebo.

Tangis keluarga pun pecah di kawasan tersebut. Ternyata, sosok mayat itu diketahui bernama Nito (34) pencari ikan yang dikabarkan menghilang sejak Jum’at pagi kemarin.

Dari informasi yang diperoleh, pada Jum’at pagi kemarIn, korban pamit pada istrinya untuk menjala ikan di sungai terdekat.

Namun hingga malam hari, korban tak kunjung pulang menampakkan batang hidungnya. Akhirnya istri korban melaporkan keberadaan suaminya yang hilang tersebut kepada warga dan Kepala Desa.

Warga yang mendapat laporan pun langsung melakukan pencarian dengan menggunakan lampu penerang seadanya.

Saat pencarian dilakukan dilokasi anak sungai, seorang warga menemukan pakaian milik korban tergeletak di tepi sungai.

Namun, hingga larut malam hingga menjelang subuh hari warga masih belum menemukan keberadaan korban.

Tanpa putus asa hingga Sabtu pagi pencarian terus dilakukan warga. Barulah sekitar pukul 09.30 WIB, jasad Nito berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

“Korban ini ditemukan tenggelam di bekas galian eksapator. Diduga korban terpeleset saat sedang menjala ikan dan jala itu menjerat korban dan kemungkinan korban tidak bisa berenang sehingga menyebabkan tenggelam,” sebut seorang anggota Polsek Rimbo Ulu.

Sesuai permintaan keluarga korban, usai dievakuasi oleh warga, korban langsung dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan.

“Pihak keluarga keberatan untuk dibawa ke Puskesmas terlebih dahulu, jadi korban langsung dibawa pulang menggunakan ambulance Puskesmas,” terangnya.

Penulis: Azhari
Editor: Amri

SHARE
Previous articleKPU Muara Enim Lantik 100 Anggota PPK

Leave a Reply