Nelsi Anakotta Raih Perak pada Kejurda Tinju Sumsel 2017

Petinju Wanita Muara Enim Nelsi Anakkota (biru) saat menghadapi Tiara dari Lubuk Linggau. Kabarserasan.com/Amri

Lahat, Kabarserasan.com – Petinju wanita Muara Enim Nelsi Anakotta harus puas menerima medali perak dalam Kejurda Tinju Kelompok Umur 2017 yang berlangsung di GOR Bukit Tunjuk Lahat.

Di partai final, Nelsi yang turun di kelas 60 Kg, harus mengakui keunggulan Tiara Valentina dari Lubuk Linggau dengan TKO pada ronde kedua.

Pada pertandingan itu, Nelsi yang kalah postur tubuh memberikan perlawanan yang cukup berarti. Namun jangkauan lawan yang lebih panjang membuat Nelsi kewalahan, sehingga harus menerima kekalahan.

” Kali ini dia yang beruntung. Kekalahan ini akan saya balas pada Porprov ke XII yang akan datang,” kata Nelsi kepada Kabarserasan.com usai pertandingan, Sabtu (04/11/2017).

Dalam Kejurda Tinju Sumsel kelompok umur yang berlangsung di Lahat ini, Pengkab Pertina Muara Enim hanya mengirim dua petinju.

Selain Nelsi, petinju lainnya yang ikut adalah petinju pria Raffi. Raffi yang pertama kali naik ring kalah atas petinju tuan rumah M Rico dengan skor tipis 2-3 di babak penyisihan awal.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here