Masa Reses, Wakil Ketua DPRD Muba Sugondo Kunjungi Bayung Lincir

Wakil Ketua DPRD Muba Sugondo saat kegiatan reses di Bayung Lincir. Kabarserasan.com/Herman

Musi Banyuasin, Kabarserasan.com – Masa reses ke II DPRD Muba dimanfaatkan Sugondo untuk berkunjung ke Bayung Lincir.

Dalam kesempatan itu Sugondo yang merupakan Wakil Ketua DPRD Muba ini mengadakan pertemuan dengan sejumlah kepada desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat lainnya.

” Kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPR. Selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah. Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat,”kata Sugondo di Sabtu di Bayung Lincir, Sabtu (30/09/2017).

Lanjut Sugondo, pada reses ke dua tahun 2017 ini dilaksanakan pada dua tempat dikecamatan tersebut yakni didesa, Tungkal Jaya dan desa Lalan.

“Untuk masa reses kedua ini kita menjumpai konstituen kita dikecamatan Bayung Lincir.,” sebut Politisi Partai Golongan Karya itu.

Disebutkannya, dalam kunjungan resesnya tersebut mayoritas masyarakat didua desa pada kecamatan itu mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi, Mck dan pembukaan jalan baru yang menuju sentra Pertanian.

“Kita sebagai anggota dewan dari Dapil II akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung oleh Pemerintah Daerah,”pungkasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here