Besok Siang, Tiga Wilayah Terkena Pemadaman Listrik

ilustrasi

Muara Enim, Kabarserasan.com — Tiga wilayah dalam Kabupaten Muara Enim besok akan mengalami pemadaman listrik hampir seharian penuh.

Melalui surat pemberitahuan nomor 304/ DIA.00.04/ ENIM/ 2017 tanggal 29 September 2017 manajemn PLN Rayon Muara Enim menyampaikan, tiga wilayah yang mengalami pemadaman listrik adalah Kota Muara Enim, Tanjung Enin dan Tanjung Agung.

“Pemadaman aliran listrik ini akan dilakukan besok (Sabtu, 30 September 2017) dari pukul 07.00 hingga 17.00 wib,” kata Manajer PLN Rayon Muara Enim Rully Patria , Jumat (29/09/2017).

Rully menjelaskan, pemadaman aliran listrik tersebut terpaksa dilakuan karena adanya pemasangan kabel power dan penggantian kubikel di GI Bukit Asam Tanjung Enim.

“Pemasangan ini untuk meminimalisir dan memgatasi gangguan yang sering terjadi belakangan ini, misalnya pohon roboh yang menimpa jaringan dan tanah longsor yang menyebabkan tiang patah di Desa Tanjung Agung,” ungkap Rully.

Selain itu, kata Rully, jaringan listrik juga terganggu akibat aktivitas memancing di Jembatan Kepur Islamic Center Muara Enim serta kerusakan konstruksi akibat petir di Pasar Baru Tanjung Enim.

Lanjutnya, dengan pemberitahuan ini, diharapkan masyarakat dapat mempersiapkan kebutuhan saat pemadaman.

” Masyarakat harap memaklumi dan mohon doa agar pekerjaan yang kami lakukan dapat meningkatkan pelayanan kami kedepan,” harap Rully.

Penulis: Anas
Editor: Amr

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here