Armada Bius Ribuan Penonton di Sekayu

Bupati Muba Dodi Reza berduet dengan Rizal Armada Band. Kabarserasan.com/Herman

Musi Banyuasin, Kabarserasan.com – Ribuan warga Sekayu dan sekitarnya memadati Lapangan Bundaran Gelanggang Remaja Sekayu untuk menyaksikan penampilan Armada Band.

Band papan atas Tanah Air dengan personil Rizal (vokalis), Radha dan Mai (gitar), Andit (drum), Endra (bass) ini sukses memukau ribuan warga Kabupaten Muba,Provinsi sumatera Selatan,Kamis (28/09/2017) malam.

Penonton makin histeris ketika Rizal berduet dengan Muba Dodi Reza Alex membawakan lagu berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi dalam acara memeriahkan HUT Muba yang ke-61 ini.

Pada kesempatan itu Dodi mengajakan masyarakat untuk berkomitmen memajukan Muba.

” Kita semua harus terus konsisten menjadikan Muba Kabupaten yang maju berjaya dan harapan kami semua elemen masyarakat dapat membantu menjadikan kabupaten yang terdepan,”tutupnya

Sementara, Ketua DPRD MUBA Abusari memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten,Polres serta seluruh masyarakat Muba khususnya kepada Band Armada yang sudah membius ribuan masyarakat muba.

” Saya berharap kedepannya lebih meriah lagi serta bisa menjadi percontohan dengan Kabupaten kota yang lain, ” kata Abusari.

Selain itu, dia juga berharap kepada pemerintah Kabupaten agar dapat menjalankan program apa yang sudah disusun.

” Mari kita wujudkan pembangunan Muba yang lebih baik,” tutupnya.

Penuli: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply