Polres Muara Enim Renovasi Pospol Simpang Meo

Kapolres Muara Enim melakukan peletakan batu pertama renovasi Pos Pol Simpang Meo. Kabarserasan.com/Anas

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melakukan peletakan batu pertama renovasi pembangunan Pos Polisi di wilayah hukum Polsek Tanjung Agung di Simpang Meo Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim.

Leo mengatakan, renovasi tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada anggota yang bertugas menjaga kamtibmas.

Pada kesemepatan itu Kapolres menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan renovasi Pospol Simpang Meo tersebut.

“Semoga dukungan yang diberikan dan bermanfaat, dan anggota nanti dapat menjalankan tugas dengan baik dan nyaman, sehingga dapat meningkatkan kamtibmas bagi masyarakat kecamatan Tanjung Agung,” kata Kapolres.

Camat Tanjung Agung Saprioma mengatkan, dia mengapresiasi inovasi dari Kapolsek Tanjung Agung untuk melakukan renovasi terhadap Pospol Simpang Meo tersebut.

“Karena beliau baru menjabat sebagai Kapolsek selama dua bulan, namun beliau telah membuat inovasi untuk merenovasi Pospol Simpang Meo ini, meski dengan biaya swadaya,” ungkap Saprioma.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kapolsek Tanjung Agung AKP Tumimi, Camat Tanjung Agung Saprioma, Kepala Desa Lubuk Nipis serta perwakilan dari tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Penulis: Anas
Editor: Amr

Leave a Reply