PWI Muara Enim Bakal Gelar Lomba Mancing Berhadiah Motor

Bupati Muara Enim Menerima pantia lomba memancing dari PWI Muara Enim. Kabarserasan.com/Anas

Muara Enim, Kabarserasan.com — Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar mendukung pelaksanaan lomba mancing yang akan di selenggarakan oleh PWI Muara Enim.

Hal disampaikan Muzakir setelah mendengar paparan dari Ketua PWI Muara Enim Andi Candra dalam rapat yang diselenggarakan di Ruang Serasan I, Senin (25/9/2017).

“ Saya akan mendukung setiap kegiatan positif. Apalagi penyelenggaranya rekan-rekan Jurnalis. Terima kasih atas perhatian rekan-rekan jurnalis yang berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim. Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga hari H,” kata Muzakir.

Ketua PWI Muara Enim Andi Chandra mengatakan, lomba mancing ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim yang ke 71 pada 20 November 2017 mendatang,

” Lomba mancing ini akan diselenggarakan di Kolam Retensi Taman Adipura Muara Enim pada 12 November 2017 mendatang,” tutur Andi.

.Andi mengatakan, panita menargetkan 700 peserta yang akan berpartisipasi dalam lomba memancing dalam rangka HUT Kabupaten Muara Enim ke-71.

” Peserta direncanakan tidak hanya dari Kabupaten Muara Enim tetapi juga dari Lahat, Pali, Prabumulih dan Palembang,” jelasnya.

Untuk kegiatan tersebut, panitia akan melepas sekitar 1 ton ikan dengan berbagai ukuran.

Untuk pemenang, selain mendapat piala juga akan mendapat hadiah yang cukup menggiurkan. ” Untuk hadiah utama kita siapkan sepeda motor,” terang Andi.

Selain hadiah bagi pemenang, panitia juga menyiapkan door prize bagi para peserta. “ Selain untuk memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim, kegiatan ini juga sebagai sarana hiburan dan silaturahmi bagi masyarakat Sumsel, khususnya masyarakat Muara Enim,” tutup Andi.

Penulis: Anas
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here