Siswi SMP Dicekoki Miras Lalu Digilir Lima Remaja

Polisi perlihatkan tersangka pelaku pemerkosa kepada wartawan/ Foto: ano

Kalianda, Kabarserasan.com—Malang sekali nasib gadis remaja, siswa kelas tiga salah satu SMP di Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan ini. Ia—sebut saja Mawar (14), telah menjadi korban nafsu bejat lima orang remaja pria.

Karena itu keluarga korban cukup terhibur ketika mendapat kabar dari polisi, bahwa salah seorang dari kelima pelaku itu sudah berhasil ditangkap. Pihak keluarga Mawar berharap, aparat penegak hukum terus menghejar keempat pelaku lainnya dan menghukum kelimanya dengan berat, setimpal dengan perbuatan keji yang mereka lakukan.

Pelaku yang berhasil ditangkap dan kini ditahan di sel Mapolsek Tanjung Bintang, berinisial AS (20 tahun), warga Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, masih terbilang tetangga korban sendiri.

“Pelaku ditangkap di rumahnya, tanpa perlawanan. Sementara empat temannya masih terus kami kejar karena saat kami datangi rumah masing-masing, mereka sudah tyidak ada lagi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Bintang, Iptu Setiobudi Howo.

Hasil pemeriksaan petugas, para pelaku memperkosa korban secara bergilir setelah sebelumnya korban dicekoki minuman keras di area gedung perkantoran yang tidak terpakai, tak jauh dari tempat tinggal mereka. Polisi yakin bias membekuk seluruh pelakukaren empat pelaku yang kabur sudah diketahui identitasnya. (ano)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here