Bantai PS Palembang 4-1, Persime Lolos ke Final Liga III Zona Sumsel

Pemain Persime Adriansyah (kuning) berusaha melewati pemain belakang PS Palembang. Kabarserasan.com/Amri

Muara Enim, Kabarserasan.com – Persime Muara Enim maju ke final Liga III Zona Sumsel setelah berhasil mengalahkan PS Palembang dengan skor telak 4-1 di Stadion Sekundang Bara Muara Enim, Selasa (29/08/2017) pagi.

Persime yang bertindak sebagai tuan rumah, sejak menit awal sudah menekan pertahanan PS Palembang.

Setelah beberapa kali mendapat peluang, akhirnya Persime berhasil membobol gawang PS Palembang yang di jaga Arbia Sutia pada menit ke 13 melalui tendangan Ardiansyah.

Unggul satu gol permainan Persime semakin baik. Hasilnya pada menit ke 18, Tri Handoko menambah pundi gol bagi timnya. 2-0 untuk Persime.

Palembang yang mencoba bangkit beberapa kali sempat mengancam gawang Persime yang dikawal M Berry. Ketatnya pertahanan Persime membuat PS Palembang gagal memperoleh gol. Bahkan mereka kembali harus kebobolan melalui M Rizal.

Hingga peluit yang dibunyikan wasit Hidayat dari Ogan Ilir menandakan babak pertama selesai, Persime berhasil mempertahankan keunggulan 3 golnya.

Pada babak kedua, kedua tim saling serang, membuat Pertandingan berjalan makin seru dan enak ditonton.

Dengan permainan yang tetap solid, Persime terus mendominasi pertandingan. Akhirnya pada menit ke 90, Persime menambah keunggulan menjadi 4-0 melalui tendangan keras Ade Muklis dari luar kota pinalti.

PS Palembang akhirnya memperoleh gol hiburan melalui titik pinalti saat injury time. Eksekusi yang dilakukan Alamsyah bersarang dipojok kanan gawang Berry. Gol tersebut sekaligus mengakhiri pertandingan untuk kemenangan Persime 4-1.

Dengan kemenangan tersebut Persime maju ke final Liga III Zona Sumsel. Persime tinggal menunggu pemenang semi final kedua antara Persimuba Musi Banyuasin vs Persimura Musi Rawas yang akan bertanding sore ini.

Baca Juga: Nurul Aman: Semoga Persime Bisa Mewakili Sumsel di Liga III Nasional

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply