Soal KNPI Jambi, Zola Pilih Hati-hati

Gubernur Jambi Zumi Zola

Jambi, Kabarserasan.com — Gubernur Jambi Zumi Zola mengaku tidak pernah mempersulit organisasi masyarakat (ormas) yang ingin menemuinya.

“Lihat saja, semua yang datang ke kami tetap diperhatikan. Jadi harus dipahami, bukan dipersulit. Kan posisinya semua ormas dan yang sah kita terima,” tegas Zola saat berbincang-bincang di rumah dinasnya, di kawasan Ancol, Jambi Timur, Kota Jambi, Minggu (6/8/2017).

Namun, ketika suatu ormas tersebut masih ada tanda tanya, Gubernur lebih memilih bersikap hati-hati. “Dan ketika suatu ormas tersebut masih menjadi tanda tanya, kita juga harus bersikap hati-hati,” ujarnya.

Dia juga mempersilahkan jika ada pihak dari KNPI yang akan menemui dirinya. “Silahkan saja. Namun KNPI yang mana dulu?” kata Gubernur.

Menurut Zola, semua yang datang kepada dirinya mengaku semua benar. Karena pada nantinya berujung kepada persoalan pembiayaan kegiatan.

“Ini tidak main-main. Uang negara dan harus bisa dipertanggungjawabkan. Yang itu ngakunya legal dan satunya legal. Kan itu,” tukasnya.

Dengan adanya persoalan ini, Gubernur masih berkoordinasi dengan Sekda Provinsi Jambi. “Posisi saya sedang berkoordinasi dengan sekda. Dan sekda harus berkoordinasi dengan kementerian terkait. Yang mana?” tutur Zola.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Baca Juga: Caretaker DPD KNPI Jambi Ingin Ketemu Zola
Baca Juga: “Mati Suri” DPP KNPI Cabut SK Pengurusan KNPI Jambi dan Pilih Ketua Caretaker

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here