Ketua DPW PAN: Masnah Busro Pindah ke PAN Masih Dalam Wacana

Ketua DPW Partai Amanat Nasional Jambi Zumi Zola/ Ist

Jambi, Kabarserasan.com — Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola mengaku sudah mengetahui kabar Masnah Busro yang menjabat Bupati Muarojambi pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Melalui pesan singkatnya yang diterima media online ini, menurut Zola itu masih dalam wacana. “Saat ini, itu masih dalam wacana,” katanya.

Untuk memastikan tersebut, dirinya akan berkoordinasi dengan pusat. “Kami akan koordinasi terlebih dahulu kepada DPP PAN,” tegas Zumi Zola.

Sebelumnya beredar kabar Bupati Muarojambi Masnah Busro yang menjadi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku telah bergabung dengan PAN.

Kabar tersebut bukanlah isapan jempol, ditegaskan Masnah Busro, bergabungnya ke PAN lebih dkarenakan keinginan sendiri bukan adanya paksaan dari pihak mana pun.

“Tidak ada paksaan atau adanya karena ajakan. Bukan karena ajakan Zumi Zola selalu Ketua PAN Jambi. Itu karena keinginan saya sendiri. Saya ingin membesarkan PAN di Kabupaten Muarojambi yang saya pimpin,” jelas Masnah.

Apakah nantinya akan merebut kursi pimpinan PAN di Muarojambi? “Tidak ada itu. Tidak ada keinginan untuk merebut kursi ketua,” tukas Masnah.

Baginya, dengan bergabungnya ke PAN tidak lantas akan menciptakan matahari kembar di Muarojambi. Sebab sudah ada komitmen yang disepakati bersama. “Saya hanya akan menjadi kader biasa saja. Saya akan bersama-sama dengan wakil saya (Bambang Bayu Suseno) untuk membesarkan PAN di Muarojambi.”

Baca Juga: Tinggalkan PKB, Masnah Busro Hijrah Ke PAN

Penulis: Azhari
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here