Hanan Berharap Didukung Partai Golkar

Hanan Zulkarnain saat mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan balanbup di Partai Golkar Muara Enim. Kabarserasan.com/Amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Bakal calon Bupati Muara Enim Hanan Zulkarnain menjadi kandidat terakhir yang mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan di Partai Golkar Muara Enim.

Hanan bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Riasan Syahri di hari terakhir yang telah ditentukan Partai Golkar, Senin (17/07/2017).

” Kami midang bukan midang sembarang midang, kami midang nak beli cempedak. Kami datang bukan sekedar datang, kami datang ado kendak,” kata Hanan memulai pembicaraan melalui sebuah pantun dengan Tim Penjaringan di Sekretariat Partai Golkar, Kota Muara Enim, Senin (17/07/2017.

Lanjut Hanan, seusai peraturan perundangan yang berlaku pemilukada di Kabupaten Muara Enim akan berlangsung pada 2018, pasangan calon harus diusung oleh partai politik atau gabungan partai politik.

” Saya sendiri bermaksud untuk mengikuti proses pemilukada di Muara Enim,, karena itu kami mengikuti tahap demi tahap proses itu,” terang Hanan.

Hanan menuturkan, sebagai salah satu putra daerah yang berasal dari Desa Sungai Rotan dan Desa Modong merasa terpanggil dan bertanggung jawab terhadap kemajuan Kabupaten Muara Enim.

Dia juga menyadari, apa yang menjadi keinginannya (jadi calon bupati), jika tanpa didukung parpol atau gabungan parpol yang akan mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Muara Enim 2018, tak akan bisa terjadi.

” Karena itu kami berharap, kiranya Partai Golkar Kabupaten Muara Enim dapat mempertimbangkan dan memberi dukungan kepada saya,” harap Hanan
Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here