Prabowo Subianto Ajak Kesira Jambi Bekerja Bukan Bicara

Vidcon Prabowo Subintanto dengan Kesira Jambi. Kabarserasan.com/Azi

Jambi, Kabarserasan.com — Program Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) yang digagas Partai Gerinda terus berjalan, tidak terkecuali di Jambi.

Untuk mengetahui kinerja program Kesira diseluruh Indonesia, Minggu (16/7/2017) Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto yang juga penggagas berdirinya Kesira menggelar video conpers (vidcon) di Klinik Kesira dibilangan Kebun Handil, Kota Jambi.

Didampingi sejumlah pengurus Kesira Provinsi Jambi, mereka mendengarkan arahan Prabowo Subianto agar program Kasira bisa berhasil ditengah masyarakat Indonesia, terutama dibidang kesehatan dan ekonomi.

Maulana merasa bersyukur Jambi bisa berhasil berkomunikasi melalui vidcon dengan Prabowo. “Alhamdulillah Jambi dapat berkomunikasi langsung dengan Prabowo. Padahal ada 60 Kesira yang ada di Indonesia.”

“Prabowo sangat mengapresiasi kinerja Kesira secara khusus karena dianggap berhasil dari daerah lain di Indonesia dan bisa menjadi contoh,” tutur Maulana usai mengikuti vidcon.

Disamping itu, Prabowo juga menyatakan dengan tegas Indonesia harus berjaya. “Gerinda melalui kesehatan Indonesia raya harus terus berjuang, baik dibidang kesehatan dan ekonomi. Jangan hanya bicara saja tapi harus aksen bekerja,” tegas Maulana menirukan perkataan Prabowo.

Diakuinya, selama dilantik menjadi Ketua Kesira Provinsi Jambi empat bulan lalu, Kesira terus menggulirkan program-program kesehatan kemasyarakatan.

“Sudah ada tujuh klinik kesehatan sudah berdiri di Kota Jambi, termasuk pendampingan untuk keluarga miskin yang kurang mampu,” katanya.

Selain itu, sambungnya, program lainnya seperti gerakan revolusi kesehatan di bulan Ramadan akan dilanjutkan lagi termasuk kesehatan untuk ibu hamil terus diperhatikan.

“Kedepan KUD unit desa bisa membuat klinik kesehatan masyarakat,” tutur Maulana.
Penulis: Azhari
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here