Sembilan Kandidat Peserta Pilkada Muara Enim Kembalikan Formulir ke PAN

Tim Penjaringan Balonbup/Wabup 2018-2023 DPD PAN Muara Enim

Muara Enim, Kabarserasan.com – Dari 14 kandidat yang mengambil formulir Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muara Enim di Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Muara Enim, sembilan kandidat telah mengembalikan formulir, untuk keikutsertaan mereka di Pilkada 2018 mendatang.

“Lima kandidat lainnya, belum mengembalikan berkas hingga batas akhir, Sabtu (15/07/2017),” kata Ketua Tim Penjaringan Elvin Sopyan didampingi anggota tim Tigor Tamba.

Namun, bagi yang belum mengembalilan berkas, masih ada kesempatan. Pasalnya tim penjaringan masih memperpanjang batas waktu hingga Senin (17/07/2017).

” Ya, kita perpanjang sampai hari Senin (17/07/2017),” ujar Tigor.

Adapun kandidat bakal calon yang telah mengemblikan formulir adalah, H Nurul aman SH , Dr Hj Shinta Paramitha Sari SH MH , Ir Samsul ahri MMB , Ir Ahmad Yani dan Syahril Djemalib untuk Balon bupati.

Sedangkan untuk calon Wakil Bupati (cawabup) yang mengembalikan Formulir Pendaftaran adalah H Taufik Rahman SH , Drs Fajri Erham, Ganef asmara SH dan H Juarsah.

Ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri SH mengatakan , untuk para bakal calon baik Cabub maupun Cawabub yang telah mengembalikan Formulir Pendaftaran , itu merupakan bentuk keseriusan bakal
calon , untuk maju sebagai calon kepala daerah Muara enim pada Pilkada 2018 akan datang .

Nazuri menjelaskan, calon Yang telah mengembalikan formulir, selanjutnya diverefikasi kelengkapannya untuk dibawa ke Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan (DPW PAN ). Kemudian akan di serahkan ke DPP PAN Pusat.

” DPP yang akan menentukan siapa yang akan diusung pada Pilkada mendatang. Namun untuk penentuanya DPP akan melakukan verifikasi dan masukan berdasarkan hasil survey yang akan kami lakukan,” jelas Nazuri.

Baca juga: Dualisme PPP Berakhir, Nurul Aman Makin Yakin Maju Pilbup Muara Enim

Baca JugaGanef Siap Bertarung di Pilbup Muara Enim 2018

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here