KPUD Muara Enim Gelar Rakor Pemantapan Pilkada 2018

Ketua KPUD Muara Enim Rohani. Kabarserasan.com/Amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Muara Enim Tahun 2018.

Hadir dalam rapat tersebut Dandim 0404 Muara Enim, Kapolres Muara Enim Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Kasat Pol PP dan Linmas, Kadin Kominfo, Kesbangpol, Kadin Capil Kab.Muara Enim, BPKAD, Kadin Perhubungan, dan dinas instansi terkait lainnya.

Ketua KPUD Muara Enim Rohani mengatakan, rakor ini digelar untuk memantapkan dan kelancaraan pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang

“KPU berharap, dengan adanya rapat koordinasi ini bisa terjalin hubungan sinergi antara masing-masing unsur demi kelancaraan dan pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang,”kata Rohani di Kantor KPU Muara Enim, Rabu (12/7/2017).

Lanjut Rohani, rakor ini juga untuk mengetahui dan mengidentifkasi apa saja yang mungkin masih masih menjadi kendala dan sekaligus menyamakan persepsi antara pihak-pihak terkait.

“Sekaligus meminta dukungan penuh dari seluruh pihak yang terkait demi kesusksesan pemilukada Muara Enim,” harap Rohani.

Rohnai menjelaskan, saat ini telah masuk dalam tahap sosialisasi Pilkada. “Jadi, usai di launching oleh KPU pusat pada 14 Juni lalu kita melanjutkan sosialisasi di tingkat Kabupaten,”ungkapnya.

” Usai rapat koordinasi awal ini, akan ada rapat lanjutan mengenai tekhnis tahapan pilkada mengenai hal tekhnis,” imbuhnya.
Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here