Balonbup Muara Enim Ersangkut: Saya Siap Memimpin dan Dipimpin

Kandidiat balonbup Muara Enim saat mengambir Formulir di Partai Golkar.

Muara Enim, Kabarserasan.com – Salah satu bakal calon bupati Muara Enim periode 2018-2023 Ersangkut memperlihatkan keseriusannya untuk bertarung dalam pesta demokrasi pilbup/wabup Muara Enim.

Menurut politisi Partai Golkar ini, tujuannya mengikuti kontestasi pilkada tak lain untuk mengabdi dan melayani masyarakat di bumi serasan sekundang.

” Saya berkeinginan untuk menjadikan Muara Enim lebih baik lagi. Potensi SDA Muara Enim luar biasa, tinggal dikembangkan untuk lebih mensejahterakan masyarakat,” kata Ersangkut kepada Kabarserasan.com di Kantor Sekretariat Golkar Muara Enim, Rabu (12/07/2017).

Salah satu bentuk keseriusan anggota Fraksi Golkar DPRD Muara Enim ini adalah dia tak segan untuk mendaftar di sejumlah partai  yang membuka penjaringan bagi balonbup Muara Enim 2018-2023.

“Sampai dengan hari ini saya sudah mengambil formulir bakal Calon dari Partai-Partai seperti Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Amanat Nasional dan Partai Golongan Karya,” tuturnya.

Dia berharap niatnya ini didukung oleh partai dimana dia mengambil Formulir. ” Jika didukung partai-partai, saya siap all out untuk bertarung di pilbup nanti,” ujarnya.

Dia menyadari untuk maju menjadi calon bupati/wakil bupati tentu diperlukan biaya politik. ” Biaya politik tentu diperlukan. Misalnya untuk biaya sosialisasi seperti memasang baleho dan lain-lain. Saya juga sudah siap,” tegasnya.

Meski demikian, Ersangkut juga menyadari bukanlah hal yang mudah untuk mendapat dukungan partai politik. Resiko tidak dipilih juga ada. ” Saya akan berusaha dengan keras agar dapat diusung. Namun jika tak mendapatkan saya juga akan legowo. Sebagai masyarakat yang mengerti politik, kita harus siap memimpin atau dipimpin,” tandasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here