Kepercayaan Terhadap Polri Meningkat

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar saat menjadi inspektur upacara (Irup) pada Hut Bhayangkara ke-71, Senin (10/07/2017)

Muara Enim, Kabarserasan.com – Polri merupakan salah satu pilar perekat keutuhan NKRI yang. Hal ini disampaikan Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar saat menjadi inspektur upacara (Irup) pada Hut Bhayangkara ke-71, Senin (10/07/2017) di halaman Mapolres Muara Enim.

Muzakir yang membacakan amanat Kapolru menyampaikan, saat ini Organisasi Polri terdiri dari 33 Polda, 461 Polres, dan 4.872, Polsek dengan total personel 423. 624 anggota di seluruh Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kami kepada Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo atas perkembangan Polri semasa kepemimpinannya telah terbentuknya Direktorat tindak pidana siber, direktorat kemanan khusus Baintelkam, serta biro multimedia Divhumas Polri,” ujar Kapolri seperti disampaikan Muzakir.

Lanjut Muzakir, Polri terus berupaya untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja melalui peningkatan profesionalisme, memperbaiki kultur yang lebih positif serta manajemen media agar dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

” Hal tersebut terbukti pada tahun 2017 ini bahwa tingkat kepercayaan publik sudah meningkat dibandingkan tahun sebelumnya,” tuturnya.

Menurut Muzakir, Polri bukanlah milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah, maupun masyarakat. ” Karena itu, dukungan dan doa dari semua pihak sangatlah dibutuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat,” tutup Muzakir.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here