Pecah Ban, Mobil Pemudik Hantam Pembatas Jalan

Kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan di ruas jalan diruas jalan Muaraenim - Palembang Desa Pinang Belarik Kecamatan Ujanmas. Foto: Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kecelakaan tunggal terjadi diruas jalan Muaraenim – Palembang Desa Pinang Belarik Kecamatan Ujanmas, Muara Enim, Sabtu (24/6/2017) pagi.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Seluruh penumpang Avanza warna silver nomor polisi BG 1743 AL yang merupakan satu keluarga ini hanya mengalami luka ringan.

Namun, karena membentur pembatas jalan cukup keras dan terbalik, kondisi kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup berat.

Informasi yang berhasil dihimpun lapangan, mobil dengan nomor polisi BG 1743 AL itu dikemudikan oleh Rezuli (53), warga Kota Palembang yang berniat mudik ke Lintang, Empat Lawang bersama isteri dan anak perempuannya.

Saat melintas di lokasi kejadian, ban depan mobil sebelah kiri tiba-tiba pecah. Mobil langsung oleng ke sebelah kanan dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik.

” Untunglah, kami sekeluarga tidak mengalami luka yang parah, hanya luka ringan. Kalau mobil, kan bisa diperbaiki. Yang penting kami selamat,” ujar Rezuli.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here