Kader Gerindra Eko Suprianto Ramaikan Bursa Wabup Muara Enim 2018-2023

Eko Suprianto SE menyerahkan berkas balon wabup ke DPC Gerindra Muara Enim. Foto: Kabarserasan.com/Amri

Muara Enim Kabarserasan.com – Sebanyak 22 bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan balonbup/wabup di Kantor DPC Gerindra Muara Enim.

Dari 22 yang mengambil formulir tujuh diantaranya mengambil formulir pendaftaran Cabup sedangkan 15 mengambil formulir cawabup. 12 calon sudah mengembalikan berkas. Salah satunya adalah Eko Suprianto SE yang mendaftarkan diri sebagai cawabup.

Eko tak lain adalah calon dari internal partai Gerindra. Wakil Bendahara DPC Gerindra Muara Enim ini mengaku mendapat mandat dari masyarakat Muara Enim untuk menjadi bakal calon wabup Muara Enim 2018-2023.

” Saya sebagai kader Gerindra merasa terpanggil untuk berupaya meningkatkan pembangunan di Muara Enim dengan ide-ide dan gagasan saya,” kata Eko Suprianto di Kantor DPC Gerindra Muara Enim, Rabu (21/06/2017).

Eko mengaku, sebelum maju untuk menjadi Balon wabup dia sudah berkoordinasi baik dengan partai maupun dengan koleganya.

” Sebagai satu-satunya balon wabup dari Gerindra yang didukung arus bawah saya berharap aspirasi arus bawah ini bisa diakomodir sampai keatas,” harapnya.

Menurut Eko, banyak program yang akan dia implementasikan untuk kemajuan Muara Enim seandainya di terpilih menjadi wabup.

” Tentu saja program-program ini akan disinkronkan dengan bupati. Salah satunya adalah penyerapa tenaga kerja lokal harus lebih besar. Kemudian membenahi tata kota. serta membenahi TPA ( Tempat Pembuangan Akhir) sampah agar lebih baik,” jelas Eko.

Dia menyadari untuk mewujudkan keinginan tersebut, dia harus melakukan komunikasi ke partai lain. ” Dalam waktu dekat, saya akan mengambil formulir ke Partai Nasdem serta PKS dan Golkar yang akan membuka pendaftaran dan penjaringan balonbup/wabup,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here