Dualisme PPP Berakhir, Nurul Aman Makin Yakin Maju Pilbup Muara Enim

H Nurul Aman SH saat mengembalikan berkas pendaftaran dan penjaringan balonbup ke Partai Nasdem. Foto: Kabarserasan.com/Amri

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bakal Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH mengaku lega setelah dualisme kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berakhir.

Nurul Aman yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Muara Enim menilai, berakhirnya dualisme kepemimpinan merupakan langkah maju.

“Alhamdulillah PPP sekarang ini tidak ada lagi dua kubu. Tadinya kita masih was-was ketika PPP ini masih ada dua versi. Alhamdulillah sudah selangkah lebih maju,” kata Nuru Aman usai menyerahkan kembali formulir pendaftaran dan penjaringan Cawabup Muara Enim 2018-2023 di Kantor Partai Nasdem Muara Enim, Rabu (21/06/2017).

Nurul mengungkapkan, dirinya maju untuk menjadi Bupati Muara Enim 2018-2023 merupakan amanat partai yang disampaikan langsung Ketua DPP PPP M Romahurmuziy saat hadir dalam Muscab PPP Muara Enim akhir tahun lalu.

Meskipun demikian, Nurul akan tetap akan menunggu hasil survei yang akan dilakukan internal partai selepas lebaran ini.

” Survei akan dilakukan lembaga survei Pol Tracking. Jika hasilnya memungkinkan untuk maju, kita akan all out. Namun jika sebaliknya, saya pun tak akan memaksakan diri,” ujarnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here