Ganef Siap Bertarung di Pilkada Muara Enim 2018

Ganef Asmara didampingi pengurus DPD PAN Muara Enim saat mendaftar penjaringan Balon Wabup di Partai Demokrat.

Muara Enim, Kabarserasan.com – Politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Ganef Asmara NL SH menyatakan keseriusannya untuk bertarung pada ajang pemilihan Bupati Muara Enim di Pilkada 2018 mendatang.

Keseriusan tersebut dia buktikan dengan mendaftarkan diri pada parpol yang telah membuka pendaftaran dan penjaringan Balonbup/Wabup, seperti di PDIP, Partai Bulan Bintang, Partai Gerindra, Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

“Saya mendaftarkan diri ke beberapa Parpol merupakan bentuk keseriusan dan kesiapan saya ingin maju pada pilkada 2018 akan datang. Meski saya mendaftarkan sebagai calon wakil bupati. Jangan dianggap hanya ikut-ikutan atau latah Politik . Ini benar-benar serius, ” kata Ganef kepada sejumlah awak media, Senin (19/06/2017).

Dia berharap, keseriusannya ini akan mendapat dukungan dari parpol untuk menjadi wabup Muara Enim. ” Saya siap bergandengan dengan siapa saja yang diusung oleh partai politik , untuk membangun Bumi Serasan Sekundang agar lebih maju lagi,” harapnya.

DPD PAN Kabupaten Muara Enim sendiri belum membuka pendaftaran dan penjaringan Balonbup/Wabup untuk masa kerja 2018-2023.

Ketua DPD PAN Muara Enim Nazori SH menyatakan, pihakknya akan membuka pendaftaran pada tanggal 3 hingga 10 juli akan datang. Sedangkan untuk pengembalian formulir pada 10 hingga 15 juli .

” Sama seperti partai lainya, kita akan menerima calon dari kalangan mana saja dan akan kita verifikasi. Bagi calon yang memenuhi syarat yang telah ditentukan, akan kita rekomendasikan ke DPP PAN melalui DPW PAN Sumsel,” kata Nazuri di Kantor DPD PAN Muara Enim, Senin ((19/06/2017).

Menurut Nazuri, siapa yang akan diusung PAN tentu didasari hasil Survei. ” Bagi calon yang hasil surveinya di (rating) atas maka akan kita usung dan kita pasangkan dengan kader Partai Amanat Nasioanal,” jelasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply