IWO Mitra Kerja Pembangunan Provinsi Jambi

Plt Karo Humas Setda Provinsi Jambi Fauzi Darwas bukber dengan wartawan IWO. Foto: Kabarserasan.com/Azhari

Jambi, Kabarserasan.com — Plt Karo Humas Provinsi Jambi Fauzi Darwas mengaku insan pers yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi merupakan mitra kerja Pemerintah Provinsi Jambi.

“Dengan adanya IWO informasi pembangunan yang sedang dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi bisa terekspos dan terbaca dengan cepat oleh masyarakat luas,” kata Fauzi saat menggelar silaturahmi buka bersama dengan puluhan anggota IWO Provinsi Jambi sebuah cafe di bilangan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (17/6/2017).

Dia berharap dengan lahirnya IWO di Jambi, bisa melakukan koreksi terhadap kinerja Pemprov Jambi. “Dalam proses perjalanannya, bisa saling melengkapi terhadap permasalahan yang ada di Provinsi Jambi.”

“Ini sangat penting, karena jika ada permasalahan hukum atau kesejahteraan lainnya IWO bisa berperan aktif dalam mediasi setiap permasalahan yang ada,” imbuh Fauzi.

Diakuinya, saat ini Pemprov Jambi masih cenderung kepada media lokal yang aktif dalam membantu pemberitahuan pembangunan di Provinsi Jambi.

“Meski demikian, mudahan-mudahan media online yang ada di Jambi bisa tembus atau sejajar dengan media di nasional,” harap Fauzi yang didampingi Kabag Pemberitaan Setda Provinsi Jambi Ade Yuda.

Ketua IWO Jambi Nurul Fahmy mengaku sangat berterimakasih atas undangan silaturahmi buka bersama dengan pihak Pemprov Jambi melalui Humas dan Protokoler.

“Potensi media online saat ini sangat besar sekali. Karena itu kami ingin menjalin kerjasama bukan hanya kepada pemerintah daerah saja tapi swasta dan lainnya,” tuturnya.

Disamping itu, harap Fahmy, IWO Jambi akan berupaya meningkatkan kerjasama secara profesional, berkualitas dan kuantitas.

“Semoga silaturahmi dan tatap muka yang terjalin ini semakin baik dan tidak kaku. Apa pun itu bisa dikomunikasikan dengan baik,” tukasnya.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here