PBB Deklarasi Dukung Syamsul Bahri di Pilbup Muara Enim

Syamsul Bahri bersama Sekjend DPP PBB Apriansyah. Foto: Kabarserasan.com/Amri

Muara Enim, Kabarserasan.com – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim mendukung penuh langkah Dr Ir H Syamsul Bahri MM, sebagai Bakal calon Bupati Muara Enim pada Pilkada 2018 mendatang.

Bentuk dukungan PBB Muara Enim terhadap Syamsul Bahri dinyatakan dengan mendeklarasikan dukungan, di Hotel Griya Serasan Muara Enim, Jumat (9/6/2017) yang dihadiri Sekjen DPP PBB Apriansyah.

Dalam sambutannya Apriansyah menyatakan, PBB meyakini Syamsul Bahri bisa memberikan perubahan untuk Kabupaten Muara Enim. Karena itu pihaknya langsung memutuskan menjadi partai pengusung Syamsul Bahri sebagai untuk merebut posisi Bupati Muara Enim, pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

“Dengan kapabilitas, pengalaman yang dimilikinya sebagai birokrat, kami yakin, dengan kinerja Syamsul Bahri. Karena itu tanpa harus memerlukan waktu lama, kita langsung mengusungnya,” kata Apriansah.

Dia berpesan, meski sudah diusung, harus tetap bekerja dan mendengarkan aspirasi masyarakat. ” Untuk menang bukan hanya punya uang banyak, namun harus memenangkan hati rakyat,” ujarnya.

Apriansah menegaskan, sebagai bukti dukungan, PBB menerbitkan SK rekomendasi awal. ” PBB punya tiga kursi di DPRD Muara Enim, dibutuhkan enam kursi lagi untuk maju pada Pilkada Muara Enim. Jika sudah cukup, baru akan dilakukan deklarasi bersama seluruh partai pengusung. ,” jelasnya.

Dia meminta kepada seluruh pengurus dari cabang sampai ranting, untuk sama-sama berjuang untuk memenangkan. ” Kerja dan berbuat dulu, baru minta diperhatikan,” tegasnya.
.
Sementara itu kandidat Cabup Muara Enim Syamsul Bahri menyampaikan, pada awalnya banyak pihak yang meragukan keseriusannya untuk maju pada Pilbup Muara Enim meskipunĀ ia sudah melakukan sosialisasi dari jauh-jauh hari dan memasang ratusan baleho di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim.

” Dengan deklarasi ini, sebagai bukti keseriusan saya. Meskipun masih memerlukan tambahan kursi, paling tidak bisa menyakinkan kepada masyarakat Muara Enim saya serius untuk maju pada Pilbup Muara Enim,” tegasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply