Berpengalaman jadi “Kenek”, Nurul Aman Siap Jadi “Sopir” Muara Enim

H Nurul Aman dan Dwi Windarti saat mengambil formulir Pendaftaran balonbup/wabup di Sekretariat Partai Nasdem Muara Enim. Foto: Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com – Setelah PDIP, PBB dan Gerindra, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya juga membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim pada Pilkada 2018.

Pendaftaran dimulai hari ini, Rabu (08/06/2017) dan ditutup pada 31 Juli 2017 mendatang. Sedangkan proses verifikasi terakhir bakal calon akan di lakukan pada 1 Agustus 2017.

Pendaftar pertama yang datang adalah H Nurul Aman SH yang saat ini menjabat Wakil Bupati Muara Enim, kemudian diikuti Dwi Windarti SH MH, Wakil Ketua DPRD Muara Enim dari Partai Demokrat.

Kepada awak media Nurul Aman menyatakan dirinya siap untuk memimpin Muara Enim. “Dengan pengalaman di legislatif empat periode dan menjabat sebagai Wakil Bupati Muara Enim selama dua periode, saya siap untuk maju sebagai Calon Bupati Muara Enim,” kata Nurul Aman, di Sekretariat Nasdem Muara Enim, Kamis (08/06/2017).

Nurul yang dikenal memiliki komitmen tinggi mengibaratkan dirinya saat ini sebagai “kenek” dan “sopir serep”. Dan ia ia jika dipercaya menjadi “sopir” Kabupaten Muara Enim

“Dengan pengalaman sebagai kenek dan sopir serep delapan tahun, saya merasa sudah siap untuk menjadi sopir.┬áMudah-mudahan Partai Nasdem memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi sopir utama (bupati),” harapnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here