6 Kandidat Calon Bupati/Wabup Muara Enim Ambil Formulir di Gerindra

Panitia Pendaftaran dan Penjaringan balonbup/wabup Partai Gerindra, A Muslim, Agus Firmansyah dan Darmadi

Muara Enim, Kabarserasan.com – Hingga hari kedua pembukaan pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim di DPC Gerindra Muara Enim, enam Balon sudah mengambil formulir pendaftaran.

Keenam bakal calon tersebut adalah, Syuryadi, Ahmad Yani, Komarudin Djinab dan Adriansyah yang mengmabil formulir pada hari pertama. Dua Balon terakhir, AM Musadeq dan Abdullah Rahman mengambil pada hari ini, Selasa (06/06/2017).

Ketua Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Balonbup/Wabup DPC Gerindra Muara Enim A Muslim mengatakan, dari penjaringan yang dilaksanakan DPC Gerindra Muara Enim, pihaknya berharap akan muncul kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim yang dipercaya masyarakat.

“Kita serius ingin ikut andil dalam mengajukan calon bupati dan wakil bupati untuk periode 2018-2023,” kata A Muslim di Sekretariat DPC Gerindra.

Menurut Muslim, Gerindra  berkomitmen untuk mengantarkan kandidat yang terpillih nanti agar bisa memimpin Kabupaten Muara Enim.

” Tentunya yang akan kita usung adalah kandidat yang mempunyai kesamaaan visi dan misi dan sejalan dengan Partai Gerindra, membangun Kabupaten Muara Enim ke depan,” ucapnya.

Sementara calon dari internal Gerindra, belum ada yang mengambil formulir. “Untuk calon internal nanti pada saat mendekati penutupan penjaringan,” jelas Muslim.

Pendafataran dan penjaringan balonbup/wabup di Partai Gerindra berlangsung tanggal 5 Juni – 21 Juni 2017.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here