Nurul Aman: Sambut Ramadhan dengan Gembira untuk Gapai Derajat Taqwa

Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dalam kegiatan isthighosah dan Zikir At Taqwa Desa Panang Jaya

Muara Enim, Kabarserasan.com – Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH bersilatuhrahmi dengan masyarakat Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang Muara Enim.

Dalam kegiatan Istiqhosah dan dzikir akbar menyambut bulan suci ramadhan 1438 H di di masjid At Taqwa Desa Panang Jaya itu Nurul Aman mengajak masyarakat untuk bersuka cita menyambut bukan suci umat Islam tersebut.

Menurut Nurul, ummat Islam sudah selayaknya kita menyambut bulan ramadan dengan gembira. Agar bisa menjalan ibadah puasa dengan sempurna serta berharap agar bisa menggapai derajat taqwa.

” Melalui istiqhosah, lanjut Nurul kita memohon ampunan terhadap kesalahan yang dilakukan, agar kita bisa menghadapi bulan ramadan dengan mengharapkan ampunan dari Allah SWT ,” kata Nurul, Kamis (25/05/2017).

Sambungnya, ” Melalui zikir, jika kita selalu mengingat Allah SWT, maka Allah akan mengingat hambanya’.

Pada kesempatan itu Nurul juga mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H untuk semua masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Semoga kita bisa menggapai derajat taqwa. Meraih hari kemenangan di hari idul fitri, kembali ke jiwa yang suci lahir dan batin,” harapnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here