Mobil Terbakar di Jalan Raya, Diduga Karena Korsleting

Mobil saat terbakar di Bandar Lampung/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Sebuah mobil sedan yang tengah melaju di jalan raya di Bandar Lampung, Kamis (18/05/2017) siang terbakar saat melaju di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, kawasan Rajabasa.

Peristiwanya berlangsung sangat cepat dan diduga dipicu korsleting listrik pada mesin kendaraan. Api yang membakar, dengan cepat menjilati seluruh badan mobil yang dikemudikan Muhammad Toyib (51) ini , dan besarnya api membuat warga hanya bisa melihat, taka da yang berani mendekat atau memadamkan.

Kepada polisi yang menangani peristiwa ini, Toyib mengaku, asal api dari bawah mesin, dan aalnya ia tidak tahu sampai kemudian diberitahu pengendara lain. Karena merasa hawa panas mesin mulai masuk ke dalam kendaraan, Toyib kemudian menghentikan laju kendaraan, dan ia buru-buru keluar krena taku kendaraannya meledak.

“Awalnya saya dalam perjalanan pulang habis beli cat. Di perjalanan hanya merasakan panas, tapi belum tahu ada mesin terbakar, sampai akhirnya ada pengendara memberitahu saya. Kaget, ternyata memang ada api di bawah mesin” ujar Toyib menjelaskan.

Kobaran api baru padam setelah petugas BPBD Kota Bandar Lampung tiba ke lokasi dan langsung melakukan pemadaman. Sempat terjdi kemacetan, karena banyaknya warga memarkir kendaraan, untuk melihat dari dekat peristiwa ini. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here