Tabrak Kerbau, Pengendara Motor Tewas

ilsutrasi

Merangin, Kabarserasan.com — Gerombolan hewan ternak yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Merangin, Jambi memakan korban jiwa.

Seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Okta Gumilang (22) warga Desa Bukit Sago, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin meregang nyawa setelah menabrak segerombolan kerbau milik warga di kawasan Simpang Seling.

Dari informasi yang didapat, kejadian ini bermula ketika korban (Okta) yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega tanpa nomor polisi melintas dari arah Bangko menuju Bungo.

Sesampainya di kawasan tersebut, tiba-tiba melintas segerombolan kerbau. Karena mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan korban tidak sadar melihat ada kerbau, tanpa bisa direm lagi, korban pun menabrak salah satu kerbau tersebut hingga terpental jauh.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut, mendekati korban dan buru-buru membawa ke Puskesmas Rantau Panjang. Namun sayang, tak beberapa lama menjalani perawatan, akhirnya nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmad, yang dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan Senin sore lalu.

” Kita telah melakukan olah TKP. Saat ini barang buktinya juga sudah kita amankan. Selain itu beberapa orang saksi masih dimintai keterangan,” ungkapnya Selasa (2/5/2017)

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here