Dibakar Api Cemburu, Suami Bantai Isteri

Korban Sutarti di RS Advent Bandar Lampung/ Foto: ano

Lampung, Kabarserasan.com—Diduga karena dibakar api cemburu, seorang suami di Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, gelap mata membantai isterinya dengan senjata tajam.

Korban bernama Sulastri (39), dalam keadaan bersimbah darah, Minggu (24/04/2017) dilarikan ke Rumah Sakit Advent, Bandar Lampung. Ia mengalami beberapa luka serius akibat terkena bacokan golok suaminya, Frans Nyamudi.

Menurut anak pasangan ini, Bento, pemicunya karena ayahnya cemburu melihat ibunya terlihat mengobrol dengan lelaki lain yang masih tetangga. “Awalnya rebut mulut seperti biasa, tapi kemudian ayah saya mengambil golok dan menganiaya ibu. Setelah itu, ayah langsung melarikan diri” ujar Bento.

Seorang tetangga bernama Sutarti menjelaskan, Sulastri dan suaminya memang sering terlibat keributan. Pokok masalahnya bermacam-macam, tapi paling sering karena sang suami cemburu isterinya berkomunikasi dengan pria tetangganya tersebut.

Kasus penganiayaan suami terhadap isterinya ini sudah ditangani Polsek Jati Agung, dan masih mengejar pelaku. Sementara Sutarti menjalani perawatan di rumah sakit. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here