Lima Orang Begal Sadis Tewas Ditembak Polisi Lampung

Jenazah para pelaku begal yang tewas ditembak polisi/ Foto: Ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Tim Khusus Anti Bandit 308 Polresta Bandar Lampung, Sabtu (01/04/2017) dini hari menembak mati lima orang anggota komplotan pelaku begal sadis yang kerap meresahkan masyarakat.

Mereka yang tewas ditembak mati ini masing- masing berinisial Sf, Ji—keduanya berusia 20 tahun, lalu tiga orang remaja berusia 17 tahun, berinisial Rk, He dan Is. Mereka tewas setelah terlibat baku tembak dengan polisi, saat akan dilakukan penangkapan.

Dari tangan mereka polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya senjata api rakitan berikut peralatan mencuri motor, salah satunya kunci letter T. Jenazah kelimanya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Lampung. Kelimanya tercatat sebagai warga Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

“Kelima begal ini tewas setelah terlibat baku tembak dengan petugas kami yang akan menangkapnya olisi yang akan menangkapnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Soekarno-Hatta, Bandar Lampung. Mereka melakukan perlawanan dengan membalas menembaki polisi” jelas Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono kepada wartawan, Sabtu siang.

Meski masih berusia muda, kata Murbani, namun jejak rekam komplotan ini di dunia perbegalan sepeda motor di Lampung Timur dan Kota Bandar Lampung, sudah sangat meresahkan masyrakat. Di Bandar lampung saja tercatat sudah 10 kali melakukan pembegalan sepeda motor. (ano)

Baca Berita Terkait:
Begal Sadis Tewas Ditembak Karena Melawan Saat Ditangkap
Kawanan Begal sadis Bersenjata Softgun Dibekuk Polisi
Begal Sadis, Tebas Tangan Korban Hingga Nyaris Putus

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here