Lagi, Gudang Miras Ilegal Digerebek

Polda Jambi gerebek Gudang Miras. Foto: Kabarserasan/Azhari

Jambi , Kabarserasan.com –  Sebuah gudang minuman keras (miras) di Jambi kembali digerebek petugas Polda Jambi, Kamis sore (23/3/2017).
Adalah tim gabungan Subdit I dan IV Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi yang berhasil menggerebek gudang miras ilegal dikawasan RT 07, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Setidaknya sebanyak 120 dus miras dengan merk Colombus dan Mc Donal ilegal tanpa surat-surat resmi disita petugas dari dalam gudang.

Dalam penggerebekan tersebut, salah satu anak buah pemilik miras yang belum diketahui identitasnya itu juga ikut diamankan.

Hanya saja pemilik miras ilegal berinisial S. Sinaga berhasil kabur saat akan dilakukan penggerebekan.

“Iya tadi kita lakukan penggerebekan miras diduga ilegal disalah satu gudang di kawasan jalan Lingkar Selatan. Namun saat penggerebekan pemilik gudang berhasil kabur,” ujar Kasubdit I Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Guntur Saputra kepada sejumlah wartawan.

Baca Juga:

Rumah Miras Oplosan Digerebek

Polisi Gerebek Pabrik Miras Palsu, Delapan Orang Diamankan

Menurutnya, penggerebekan di gudang tersebut sudah kedua kalinya dilakukan petugas. “Ini sudah kedua kali gudang ini kita grebek. Untuk surat-surat memang belum ada, yang jelas terkait hal ini akan kita selidiki lagi dan akan kita periksa dulu di Mapolda Jambi,” tukasnya.

Sementara itu, Wahyudi, Ketua RT 07 saat dikonfirmasi membenarkan jika dikawasannya itu baru saja ada penggerebekan gudang miras oleh kepolisian Polda Jambi.

“Iya memang tadi ada penggerebekan. Tetapi setahu saya penggerebekan gudang miras ini yang kedua kalinya, kalau dulu penggerebekan dilakukan oleh pihak Polda juga. Dan sekarang yang kedua kali,” ujarnya.

Wahyudi juga terkejut bila ada penggerebekan terhadap gudang miras tersebut. “Setahu saya setelah tahun lalu dilakukan penggerebekan, gudang ini tidak lagi melakukan kegiatan itu. Tahunya masih. Saya juga terkejut jika gudang itu kembali digerebek,” imbuhnya.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here