12 Atlet Sepak Takraw Sea Games Indonesia  Berlatih di Makosat Brimob Polda Jambi

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika. foto: Kabarserasan.com/Azhari

Jambi, Kabarserasan.com — Mako Satbrimob Polda Jambi lagi mendapatkan suatu kehormatan. Rencananya akan datang rombongan atlet olahraga sepak takraw.

Atlet sepak takraw ini, bukanlah atlet biasa, namun atlet takraw dari berbagai daerah di Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan Agustus mendatang.

Ke 12 orang atlet cabang olahraga sepak takraw ini terdiri enam orang atlet putra dan enam orang atlet putri serta dua pelatih takraw.

Mereka akan digembleng oleh Satuan Brimob Polda Jambi yang dipercaya untuk membantu melatih, khususnya pembinaan fisik, mental dan disiplin para atlit.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika merasa tidak percaya para atlet sepak takraw yang akan berlaga mewakili Indonesia akan digembleng di Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi.

“Rencananya hari Rabu sekitar pukul 14.30 Wib, mereka akan datang ke Jambi dengan menggunakan pesawat siang pukul 13.20 Wib,” tuturnya, Selasa (14/3/2017).

Menurutnya, pemusatan latihan yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Jambi merupakan yang pertama kalinya. “Ini pertama kali pelatihan dilakukan di Jambi, sebelumnya selalu dilaksanakan di Pulau Jawa,” ungkap Wijatmika.

Untuk menggembleng atlet takraw tersebut, persiapan pun sudah maksimal. “Rencananya 12 atlet sepak takraw tersebut akan berlatih di Jambi selama empat bulan. Jadi kita berikan yang terbaik,” kata Wijatmika.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here