Begal Sadis Tewas, Sempat Baku Tembak dengan Polisi

Jenazah Keri di rumah sakit/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Seorang begal yang terkenal sadis dan sudah lama menjadi target penangkapan pihak kepolisian di Lampung Timur, Senin (6/03/2017) petang tewas tersungkur setelah tembakan peluru telak mengenai dadanya, dalam baku tembak dengan polisi.

Baku tembak terjadi, saat polisi melakukan penyergapan terhadap begal bernama Keri Zuliki (23) yang sudah lama diikuti pergerakannya untuk ditangkap, terkait kasus pembegalan yang dilakukannya. Saat akan ditangkap, Keri langsung kabur sambil mengeluarkan senjata api dan kemudian menembak polisi yang mengejarnya.

Polisi awalnya menembak kaki untuk maksud melumpuhkannya. Namun karena masih juga berusaha melawan dan menembak polisi yang akan meringkusnya, polisi akhirnya mengarahkan tembakan ke dada, hingga begal ganas ini pun tewas.

Dalam penangkapan ini, polisi mengamankan senjata api rakitan jenis revolver dan beberapa kunci leter T yang digunakan Keri untuk merusak kunci kontak sepeda motor calon korbannya. Setelah divisum, jenazah akan langsung diserahkan ke pihak keluarga. (ano)

Baca Juga:
Lama Buron, Begal Pembunuh Ustad Tertangkap
Kawanan Begal Sadis Bersenjata Softgun Dibekuk Polisi
Polisi Gulung Komplotan Begal Sadis di 10 Lokasi

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here