Andika “Kangen Band” Menangis Saat Digiring ke Tahanan

Andika saat digiring masuk sel tahanan/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Dengan nada memelas Andika meminta polisi untuk tidak menahannya saat menjalani pemeriksaan terakhir di Polrestabes Bandar Lampung, Sabtu (25/02/2017).

Namun karena bukti-bukti sudah diangap cukup dan dikhawatirkan mengulangi lagi perbuatannya, polisi akhirnya tetap menahan mantan vokalis Kangen Band bernama lengkap Mahesa Andika Setiawan ini.

Andika dua pekan lalu dilaporkan isterinya Khairunnisa alias Chaca, karena kasus penganiayaan kepada wanita yang ia nikahi tahun 2013 lalu dan melahirkan seorang anak itu. Dengan demikian, kasus ini terus berlanjut, meski Chaca sebelumnya telah mencabut laporannya.

Setelah sempat mangkir untuk menjalani pemeriksaan sebelumnya, Andika usai menjalani pemeriksaan selama enam jam penyidik memutuskan menahannya. Saat akan digiring ke sel Andika sempat menangis.

“Kami memutuskan menahannya, karena sudah cukup bukti dan dasar hukum untuk itu. Lagi pula penahanan dimaksudkan untuk mempermudah proses selanjutnya” ujar Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Deden Heksa Putra.

Saat dijebloskan ke penjara, isteri dan sejumlah rekan kerja Andika turut mendampingi. Ada pun Chaca menyatakan berencana membuat permohonan penangguhan penahanan bagi suaminya ini.

Menurut catatan polisi, Ini kali ketiga Andika berurusan dengan hukum, Empat tahun lalu ia ditangkap karena dilaporkan orang tua Chaca dengan tuduhan melarikan anak mereka yang masih di bawah umur. Sebelumnya—beberapa tahun lalu saat masih aktif menyanyi bersama Kangen Band, Andika juga pernah dihukum karena kasus pemakaian narkoba. (ano)

Leave a Reply