Usai Diperiksa Polisi Andika “Kangen Band” Pamer Kemesraan di Mal

Andika dan isteri di salah satu mal di Kota Bandar Lampung/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Di saat sedang jadi sorotan publik, terkait persoalan hukum yang membelitnya dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap isterinya, Mahesa Andika Setiawan, mantan vokalis Kangen Band, Selasa (21/02/2017) siang muncul di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandar Lampung, Lampung.

Membawa serta anak semata wayang mereka, Andika dan isterinya, Chairunnisa alias Chaca, terlihat berjalan di tengah keramaian Mal Bumi Kedaton, yang berlokasi di Jalan Pagaralam, Kedaton. Dan seakan ingin membantah kabar keretakan rumah tangganya, Andika tampak mesra dengan sesekali memeluk pinggang sang isteri.

Saat ditemui di salah satu cafe di mal tersebut, Andika mengatakan, keributan dalam rumah tangganya lebih karena adanya pihak ketiga yang menunggangi dan ingin mencari keuntungan dari masalah mereka itu.

“Saya selama ini merasa bahagia dengan Chaca. Tidak ada masalah. Kalau keributan kecil, biasalah dalam rumah tangga” ujar Andika.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua pekan lalu Chaca melaporkan Andika ke Polresta Banda Lampung, bahwa ia telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Menurut wanita yang dinikahi Andika di tahun 2013 lalu ini, sang suami menganiayanya, hingga mukanya lebam.
Baca: Andika Dilaporkan ke Polisi Aniaya Isteri

Atas laporan itu, polisi kemudian menindaklanjutinya dengan memeriksa Andika dan beberapa orang saksi. Hingga kini proses hukumnya masih berjalan, dan dalam waktu dekat penyidik akan melakukan gelar perkara, untuk menentukan kelanjutan kasus ini, sekaligus status hokum Andika.

Namun saat ditemui Selasa siang itu, Andika mengaku masalah rumah tangganya sudah mereka berdua anggap selesai, dan Chaca, menurutnya, segera akan mencabut laporannya di kepolisian (ano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here