Zaskia Gotik akan Tampil Meriahkan HUT ke-36 PTBA

Zaskia Gotik (youtube)

Tanjung Enim, Kabarserasan.com – Untuk memeriahkan HUT ke-36, PT Bukit Asam (PTBA)akan mengundang dua artis ibukota yakni Zaskia Gotik dan Keisha Alvaro.

Ketua Panitia HUT PTBA ke-36 Yuhendri Wirsa mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar di Lapangan Central Fasos Tanjung Enim.

Yuhendri menerangkan, kedua artis tersebut akan tampil secara terpisah.  ” Zaskia Gotik Untuk Zaskia di rencanakan akan tampil pada malam puncak. Sedangkan Keisha Alvaro yang merupakan anak kandung dari Pasha Ungu ini akan tampil  pada kegiatan fashion show 26 Februari 2017 mendatang,” terangnya.

Adapun kegiatan  untuk acara puncak akan di laksanakan sebanyak dua kali, yakni  di GOR PTBA dan Lapangan Sentral Fasos.

Sementara itu Dirut PTBA melalui GM UPTE Suhedi mengatakan  tema HUT PTBA kali ini yakni satukan langkah menuju perusahaan energi kelas dunia,.

Suhedi menjelaskan, , kedepan PTBA  juga akan menggelar kegiatan di  luar Tanjung Enim. ” Ya, kedepan kegiatan HUT PTBA ini, tidak saja akan diadakan di kota Tanjung Enim, juga di luar Tanjungenim. Kita ingin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dan dalam hal suka cita yang kita rasakan dalam rangka HUT PTBA seperti ini kita juga ingin masyarakat dapat juga merasakannya,” ujarnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply