Benny Kleep dan Ayi NJ Juara Umum Dandim Road Race Championship 2017

Foto: Kabaraserasan.com/Amr

Muara Enim, Kabarserasan.com – Racer Benny Klep dari Indela Racing Team Lubuk Linggau dan Ayi NJ dari FKPPI Racing Team berhasil menjadi juara umum Dandim Road Race Championship 2017 yang di selenggarakan Kodim Muara Enim dan FKPPI Muara Enim.

Dalam balapan yang berlangsung di GOR Pancasila Muara Enim ini, Benny yang turun di lima kelas berhasil meraih poin tertinggi diantara pebalap yang lain di kelas open yang diikuti  racer dari Riau, Bangka, Jambi, Bengkulu, Lampung dan Jawa Barat.

Sementara Racer Muara Enin Ayi NJ yang turun di tiga kelas juga meraih poin tertinggi dari racer yang turun di kelas lokal Sumsel.

Wakil Ketua DPRD Muara Enim Nino menyerahkan tropi kepada Benny Kleep
Foto: Kabarserasan.com/amr

Sebagai juara umum, kedua racer berhak atas hadiah utama masing-masing mendapatkan satu unit sepeda motor.  Hadiah sepeda motor untuk Benny Kleep diserahkan  langsung sepeda motor dari Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar. Sedangkan untuk Ayi diserahkan oleh Dandim Muara Enim  Letkol Inf Jamaludin.

Kejuaraan kali ini bagi atas 16 kelas.  Untuk masing-masing juara di setiap kelas, selain mendapat tropi panitia penyelenggara.
juga menyediakan  uang pembinaan.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here